22+ Joe Taslim Atlet Judo Pics


22+ Joe Taslim Atlet Judo Pics. “rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis, tapi saya tak gentar, saya terus bergerak, hingga akhirnya saya menemukan jalur karier baru sebagai atlet judo, tutur joe taslim dalam peluncuran film pendek keep on rollin. Setelah sempat mengalami cedera, kemudian dirinya memutuskan untuk pensiun.





Cerita Joe Taslim yang Sempat Menjadi Atlet Judo Indonesia ...
Cerita Joe Taslim yang Sempat Menjadi Atlet Judo Indonesia ... from cdn.medcom.id


Aug 03, 2019 · aktor joe taslim adalah mantan atlet judo. Waktu kecil, joe ingin menjadi atlet bulu tangkis. Joe mengaku, kunci mendapatkan itu semua adalah terus bergerak.



Pria kelahiran palembang, 23 juni 1981, ini tak hanya piawai berakting, tapi juga seorang atlet judo kawakan.


“rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis, tapi saya tak gentar, saya terus bergerak, hingga akhirnya saya menemukan jalur karier baru sebagai atlet judo, tutur joe taslim dalam peluncuran film pendek keep on rollin. Sebelumnya, pada 1999, joe sempat menyabet medali emas di kejuaraan judo asia dan di aja Jul 17, 2020 · jakarta: Potret joe taslim saat jadi atlet judo.














0 Response to "22+ Joe Taslim Atlet Judo Pics"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel